Thursday, October 25, 2012

DOA MINIMAL

Assalamu'alaikum
Semoga bermanfaat.
Yang terpenting dalam berdoa adalah Khusyu...Pasrah...Ikhlas akan hasilnya... Lebih baik lagi jika ditambah Yasin atau QS Al-qur'an 1 jus...2 Jus...30 Jus. Yang ptg cara2 yang Syar'i Pada saat membaca bisa dihembuskan di air lalu diminumkan. Media air karena air bisa mengalir sd aliran darah.
Cara kedua....saat membaca, telapak tangan qt diletakkan di bagian si sakit...Istilahnya transfer energi....tata cara ini sesuai tata cara Ruqyah. Cuman, di ruqyah ada kelemahan kalau sakitnya bukan karena gangguan jin, sehingga menurut saya lebih baik memakai yang umum saja. Untuk masalah gangguan jin, setelah pasien diminumi atau diletakkan tangan qt di bagian sakit, dirasakan perbedaan tubuh qt atau tubuh pasien. Apakah qt dan si sakit menjadi takut, merinding dsb. Atau InsyaAllah Allah akan menunjukkan lewat mimpi. Untuk mimpi ini misalnya...selama ini qt/pasien tidak pernah mimpi buruk...tetapi tiba2 setelah mendoakan diri qt atau si fulan (si sakit) qt menjadi bermimpi buruk, maka InsyaAllah itu ada tanda-tanda gangguan jin. Berdasarkan mimpi tersebut, apabila memang dari jin baru qt tangani secara ruqyah. Bisa dilakukan sendiri atau bisa minta tolong ahli ruqyah.
Perlu diingat...dalam berdoa jangan melihat itu kiayi, pendeta dsb...yang terpenting adalah keikhlasannya...Maka itu, lebih baik apabila qt berdoa sendiri2 aja. Keikhlasan qt, hanya qt dan Allah yang tahu. Amin.
Wassalam



No comments: