Monday, July 8, 2013

Hikmah Wisuda 06 Juli 2013

Negatif:
Salah tulis IPK di Buku Alumni
Semoga tidak terjadi lagi.
Saran:

  1. Pilih percetakan yang bonafit. Penting untuk menulis data dengan benar. Kasihan sudah kuliah bertahun- tahun tapi masih salah dalam menulis di buku alumni. Apabila data benar, merupakan penghargaan kepada alumni. Selain itu, permasalahan ini sudah terjadi bertahun- tahun. Apakah tidak ada niat untuk perbaikan?
  2. Buku alumni hendaknya dicetak 1 minggu sebelum wisuda kemudian dishare softcopynya kepada alumni untuk dicek kebenaran datanya.

Tukang doa memarahi Allah.
Ini contoh yang keblinger...........Besok lagi ganti pendoanya ya. Berdoa harus ikhlas, tulus dan lemah lembut. Jangan dengan marah- marah dan nada keras.



Positif:
  1. Bapak bisa ikut wisuda, padahal 2 wisuda sebelumnya saat d3 di Jakarta dan s1 di Hotel Sheraton tidak ikut. Terimakasih atas doanya Pak Nuri.
  2. Rektor Prof Didik meskipun sakit dan berkursi roda tetap datang, padahal 3 wisuda periode sebelumnya tidak. Ini merupakan anugerah kepada wisudawan.
  3. Prof Arief Subyantoro sebagai dosen pembimbingku datang dan berfoto riya. terima kasih atas doa, ilmu, tenaga dan pikirannya. hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan bapak.
  4. Bunda Hesti, dek Nabil dan Dhimas semoga bisa memotivasi untuk terus belajar.



No comments: