Tips & Tricks: How to obtain TPA OTO BAPPENAS above 550. Material in this session: Sesi A Bagian I.

 

Tips & Tricks: How to obtain TPA OTO BAPPENAS above 550. Material in this session: Sesi A Bagian I.


#SOAL-SOAL 
#BUKU EDUKASI 
#EDU VIDEO 
#EDU-VIDEO 

=========== 
Apakah mungkin kampus, sekolah, lembimjar menggratiskan biayanya? Apakah mungkin kampus, sekolah, lembimjar menggratiskan biayanya dan para siswanya bisa fokus hanya memikirkan belajar saja? Jawabnya, wajib bisa!!!!!!!!! 

Free/Gratis: 
Link grup telegram TOEFL: https://t.me/TOEFLITPabove500 
Link grup telegram Tes Potensi Akademik: https://t.me/TPAOTOBAPPENASabove550 

Silahkan bagi yang semangat majunya masih tinggi. Bisa juga untuk diberitahukan kepada teman, keluarga, saudara, anak, dll. 

Belajar Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik (mirip psikotes: sinonim, antonim, padanan kata, silogisme, soal cerita, hitungan desimal/pangkat/akar/persen, deret, perbandingan, hitungan bangun datar dan bangun ruang, tes gambar, tes dadu, jaring-jaring/proyeksi/refleksi bangun datar dan bangun ruang, dll dengan standard S3/Doktoral. Harapannya, semua anggota grup bisa menjadi doktor dan profesor semua di bidang akademik. Dan bisa lolos ujian CPNS, menjadi pimpinan unit kerja, usaha yang sukses, dll bagi yang memiliki cita-cita lainnya. 

Tipe soal dan materi sangat mirip dengan aslinya. Cara mengajar, InsyaAllah lebih baik dari tempat les lain pada umumnya, karena unsur ikhlas, semua ilmu diberikan, tidak ada yang disimpan sama sekali. Serta, masukan dari member yang dapat kami jangkau, kami laksanakan dengan mengangkat tema "dari kita untuk kita". 

Memakai grup telegram, karena bisa menampung banyak member dan fitur-fiturnya sangat mendukung proses belajar, misalnya saja dengan disediakannya menu kuis. 

Members telegram untuk TOEFL lebih dari 7K, sedangkan members telegram untuk TPA lebih dari 0,5 K. 

Jadi, untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tes CPNS, wawancara kerja, naik pangkat, promosi usaha, dll, semua ilmu telah dimiliki. Yaitu TOEFL dan Tes Potensi Akademik. Untuk tekhnik/ cara wawancara yang baik, dapat mengamati cara kami maupun expert dalam berbagi ilmu.


Kami memiliki beberapa mimpi besar. InsyaAllah kami eksekusi sendiri. Pun jika tidak, kami sudah memberikan ide dan bisa dilaksanakan oleh pihak lain yang lebih mampu dari segi SDA maupun SDM. Diantara mimpi kami: 
1. Dengan pembelajaran TOEFL dan Tes Potensi Akademik standard masuk S3. Kami harap dapat mencetak doktor dan profesor di bidang akademik. Dan bisa lolos ujian CPNS, menjadi pimpinan unit kerja, usaha yang sukses, dll bagi yang memiliki cita-cita lainnya. Harapan kami: para members yang telah sukses, yang berhasil kami angkat ini, kelak juga ada keinginan untuk mengangkat saudara yang lain pula. Sistemnya adalah rantai kebaikan yang saling menguatkan; 
2. Kami dapat menyediakan platform pembelajaran mirip ruang guru dan university of people di luar negeri, tapi full gratis; 
3. Kami ingin kampus, tempat les, lembaga pelatihan dapat memberikan ilmu gratis juga. Konsepnya begini: Kita lihat di wikipedia bahwa trending youtube adalah video “Despacito” dengan jumlah kunjungan 6,45 miliar. Berapa penghasilan dari pembuat konten video lagu tersebut dari youtube? Bayangkan jika video pembelajaran juga dapat memperoleh views yang sama. Maka para siswa, mahasiswa, peserta pelatihan tidak perlu merogoh kocek lagi karena sang pemberi ilmu sudah dibayar oleh youtube. Termasuk peran medsos dan TV nasional bisa membantu program sederhana kami, dari segi membantu branding maupun menyebarluaskan info program kami. Nantinya: kampus, tempat les, lembaga pelatihan akan berlomba-lomba membuat video pembelajaran yang kelas tinggi, baik dari segi isi, cara penyajian maupun brandingnya. Bagaimana seluruh masyarakat Indonesia, terutama golongan bawah bisa mengenyam nikmatnya pendidikan, jika untuk mengaksesnya mahal? Marilah, bersama kita bantu mereka. 
4. Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL, ingin kami naikkan tingkatnya menjadi English as Third Language (ETL). Tentu urutan pertama dan kedua adalah Bahasa Indonesia, Bahasa daerah/ Bahasa agama (semisal arab/sansekerta/pali/aram/dll). Kurang majunya Bahasa Inggris di Indonesia, tentunya karena belum dibudayakannya Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Maka, perlu kita budayakan. Do'akan kami berhasil mewujudkannya ya, Sahabat. Minimal, ide kami bisa direalisasikan oleh "Seseorang". Aamiiin.

Comments