Jasa Konsultasi dan Administrasi Pajak

 

Jasa Konsultasi dan Administrasi Pajak





Percayalah, banyak konsultan pajak yang hanya paham teori, tapi praktek nol besar, dan banyak yang bertentangan dengan penafsiran pegawai pajak. Banyak juga yang sebenarnya paham, tapi hanya mencari mudahnya. Inilah mengapa banyak timbul Surat Ketetapan pajak dan Surat Tagihan Pajak dalam jumlah besar. Carilah konsultan yang jujur dan baik. Kalau bingung, bisa bertanya kepada pegawai pajak. Mereka biasanya memiliki rekomendasi siapa konsultan yang baik.


Suatu saat kelak, saya ingin membuat mereka tanggung renteng jika ada masalah timbul bagi wajib pajak di kemudian hari. Semoga saya bisa memiliki kesempatan dan bisa dijadikan yurisprudensi kasus sejenis. Jadi, mari saya bantu. Nah, kalau ada yang mengalami seperti ini, mari kita selesaikan bersama. Karena bukan hanya njenengan yang akan dirugikan. Jutaan Wajib Pajak di luar sana juga diintai konsultan pajak jahat ini. Sebelum bertemu konsultan pajak, minimal Rekan sudah ada gambaran singkatnya. Biar nggak dibodohi lah istilahnya. Tentu saya tidak bisa membantu semua orang. Tapi, saya bantu via online dengan mitigasi resiko dari suatu masalah pajak. Kalau memang harus datang, saya juga siap. Doakan marketing properti saya laris manis. Doakan bisnis saya lancar. Sehingga untuk biaya di pengadilan maupun biaya pesawat, saya bisa mengeluarkan dari kantong saya pribadi. Atau doakan ada donatur yang membantu niat baik kita.

Say no to: Konsultan nakal dan pegawai pajak kejam.

Say yes to: Good konsultan pajak dan Good pegawai pajak.


Terima kasih karena berkenan singgah. 

Semoga bermanfaat.

 

Arief Setiawan, M.M. (Doctoral Student of FEB UGM). 

 

Marketing Properti, Dosen, Tenaga ahli di kantor Konsultan Pajak (mantan PNS: Kepala Seksi, resign), Tim Bantuan Hukum, Admin dan Pengajar TOEFL/Tes Potensi Akademik/CPNS.

 

www.ariefproperty.com

www.toeflandtpa.com

www.pokokilmu.blogspot.com

 

http://wasap.my/6281227565900/KonsultasiPajak

 

Silahkan. Kalau sekedar tanya maupun kurang finishing gratis. Yang penting saling berbagi ilmu ke yang lain saja.

 

Kami sangat paham mulai pendaftaran NPWP dan PKP, SPT Tahunan, Surat Himbauan, SP2DK, pendampingan pemeriksaan, Surat Teguran, Surat Paksa, SPMP, Lelang, Gijzeling, saksi ahli di Pengadilan Negeri karena sengketa pajak, dll.

 



Comments