Konsultan Pajak Murah

 Silahkan jika mencari konsultan pajak murah

Setiap masalah pajak, perlu dikaji aturan formal, material dan success story (kondisi faktual di lapangan). Pegawai pajak akan mencari celah dari setiap sisi. Kita juga harus maklum karena itu tugas mereka. Jadi, harus dianalis mendalam. Jangan sampai jika ada SP2DK maupun pemeriksaan sudah salah langkah dan tidak punya kesempatan dan kemampuan membela diri.

Perkenalkan, saya:
Arief Setiawan, S.E., M.M. (Doctoral Student of FEB UGM).

Dosen, Konsultan Pajak Freelance (mantan PNS Pajak: Kepala Seksi, resign), Supervisor di Kantor Konsultan Pajak Berizin C (OP, Badan, dan Perpajakan Internasional), Akuntan, Admin dan Pengajar TOEFL/Tes Potensi Akademik/CPNS, Pengajar di Balai Diklat Keuangan dan Pengajar Brevet Pajak, Trainer Inklusi Kesadaran Pajak, Duta Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan, dll

Sebagian info tentang saya:
https://www.facebook.com/groups/1429713917443451/permalink/1437307540017422

Silahkan hubungi via WA untuk konsultasi lebih intens dan mendalam:
http://wasap.my/+6281515733342/KonsultasiPajakArief

Silahkan. Kalau sekedar tanya maupun kurang finishing gratis. Yang penting mau saling berbagi ilmu ke yang lain saja setelah memperoleh jawaban.

Saya sangat paham mulai pendaftaran NPWP dan PKP, SPT Tahunan, Surat Himbauan, SP2DK, Surat Teguran, Surat Paksa, SPMP, Lelang, Gijzeling, pemanfaatan fasilitas pajak, keberatan, banding, gugatan saksi ahli di Pengadilan Negeri karena sengketa pajak, dll.

Saya juga sangat paham terkait jurnal, pembukaan, penyusunan laporan keuangan, review laporan keuangan, costing, budgeting, forecasting, analisis laporan keuangan, ekualisasi laporan keuangan dengan kewajiban perpajakannya, dll.


#konsultanpajakmalang #konsultanakuntansimalang #konsultanpajaksurakarta #konsultanpajakyogyakarta #konsultanpajaksolo #konsultanpajaksidoarjo #konsultanpajak #konsultanpajakjogja #konsultanpajakyogya #konsultanpajakmagelang #konsultanpajakjakarta #konsultanpajakjateng #konsultanpajakjatengdiy #konsultanpajaksemarang #konsultanpajakjabar #konsultanpajakpurbalingga #konsultanpajakinternasional #pajakinternasional #konsultanpajakfreelance #konsultanpajakizinC #konsultanakuntansi #taxplanning  #konsultanpajaksurabaya #pajak #akuntansi #lawyerpajak


Comments