Perpanjangan SIM di SIM Keliling Puro Pakualaman Yogyakarta

 Pukul 5.46 sudah sampai lokasi. Antrian nomor 11. Cara antri dengan menumpuk map. Sebaiknya warna kuning ya. Buka Senin sd Jum'at. Dan saya sudah tes kesehatan maupun psikologis kemarin. Katanya hanya melayani 40 antrian. Ternyata benar hanya melayani 40 antrian. Antrian selebihnya dikembalikan dan diminta datang besok atau ke Polresta Yogyakarta/ Patuk.




Pukul 8.15 mobil SIM Keliling datang

Info penting:
  1. Pelayanan perpanjangan SIM di Polresta Yogyakarta (Patuk). Harus antri sekunder online dulu. Soalnya setelah daftar online, harus daftar offline juga.
  2. Kuota SIM Keliling Puro Pakualaman hanya 40.
  3. SIM Corner/ Keliling di Kidfun, THR, Kecamatan Gondomanan sudah tidak ada.
  4. SIM Wonosari tapi KTP Jawa Timur bisa perpanjang di sini.
  5. Tetap di JCM atau Ramai Mall ada kelebihannya yaitu SIM jatuh tempo besok bisa dilayani. Kalau di Puro Pakualaman ini tetap berdasarkan antrian. Tetap saja, masing-masing ada kelemahannya ya.
  6. Nah, untuk yang suka keramahan, polisinya rendah hati, berani meminta maaf, sopan. Di SIM Keliling Puro Pakualamanlah tempatnya. Kemudian, ada perlakuan VIP bagi ibu hamil, ibu membawa anak kecil balita. Para pengantrinyapun lebih ramah dan jujur dibandingkan dengan JCM maupun Ramai Mall. Cobalah. Di sini banyak warga sepuh sekitar yang masih menjunjung nilai-nilai budaya dan kebaikan.

  7. Jika mulai antri pukul 6.30 maka masih ada kemungkinan bisa selesai sehari. 6.30 langsung ke klinik. Katanya klinik buka pukul 7. Tapi antri bisa mulai pukul 6.30.

  8. Copy KTP dan SIM khusus di sini 3 kali ya. Soalnya yang 1 set ditingggal di klinik.

Biaya Perpanjangan SIM C:
Surat Dokter 25 ribu. Ini 5 tahun yang lalu biayanya 15 rb.
Psikotes 75 rb. Ini yang dulu hanya 15 rb.
Biaya Perpanjangan SIM C 75 rb, A 80 RB.

Total untuk SIM C, biaya perpanjangan adalah 175 rb.
 Lima tahun yang lalu biayanya 105 rb. Bisa dilihat di postingan saya:

http://pokokilmu.blogspot.com/2018/01/cara-perpanjangan-sim-di-jogja-city-mall.html?m=1


Masa berlaku SIM dasarnya adalah tanggal perpanjangan, bukan lagi tanggal lahir. Harus lebih jeli ya.


Saya sampai menulis keramahan di sini dua kali:

Nah, untuk yang suka keramahan, polisinya rendah hati, berani meminta maaf, sopan. Di SIM Keliling Puro Pakualamanlah tempatnya. Kemudian, ada perlakuan VIP bagi ibu hamil, ibu membawa anak kecil balita. Para pengantrinyapun lebih ramah dan jujur dibandingkan dengan JCM maupun Ramai Mall. Cobalah. Di sini banyak warga sepuh sekitar yang masih menjunjung nilai-nilai budaya dan kebaikan.



Thank you for your attention, Sir.
********************************

dwwintenseconsulting.com

Supervisor kami adalah dosen,  pembuat kurikulum pajak di seluruh kampus di Indonesia, pengajar di Balai Diklat Keuangan yang malah ngajarin fungsional-fungsional pemeriksa maupun kepala kantor. Untuk yang serius dan ingin CV lengkap, silahkan japri. Masalah level nasional dan internasional bisa kami bantu. Mulai accounting, pajak, maupun sengketa pajak.

Silahkan cek koneksi kami level nasional dan internasional bagi client yang sangat penting dan masalah besar. Silahkan japri. Beberapa profil dan info tentu ada sensitifitas/data personal yang harus kami jaga.

Silahkan dicoba, tidak ada ruginya. Konsultasi awal dalam rangka perkenalan/ orientasi dan bedah kasus: GRATIS.

Dan tenang, untuk bidang amal bagi yang belum mampu berkontribusi secara fee juga kami layani. Bisa sistem hutang, sistem menjadi marketing, menjadi partner, dll.

Untuk yang serius konsultasi, belajar, maupun kerjasama dengan kami, silahkan hubungi supervisor kami
http://wasap.my/+6281515733342/KonsultasiPajakDWW

Bukti keahlian kami di sini:
https://www.facebook.com/groups/1429713917443451/permalink/1437307540017422/

#konsultanpajakmalang #konsultanakuntansimalang #konsultanpajaksurakarta #konsultanpajakyogyakarta #konsultanpajaksolo #konsultanpajaksidoarjo #konsultanpajak #konsultanpajakjogja #konsultanpajakyogya #konsultanpajakmagelang #konsultanpajakjakarta #konsultanpajakjateng #konsultanpajakjatengdiy #konsultanpajaksemarang #konsultanpajakjabar #konsultanpajakpurbalingga #konsultanpajakinternasional #pajakinternasional #konsultanpajakfreelance #konsultanpajakizinC #konsultanakuntansi #taxplanning  #konsultanpajaksurabaya #pajak #akuntansi #lawyerpajak #dwwintenseconsulting #accounting #pembukuan #konsultanpajakdanaccounting

Comments