Wednesday, July 24, 2013

Semoga suatu saat ada yang bisa meluruskan keadaan dan ada yang turut peduli untuk membantu

Assalamu'alaikum Wr Wb
Alhamdulillahirobbil alamin.
Wassholatu Wassalamu 'ala ashrofil anbiya' i wal mursalin, sayyidina Muhammadin Wa'ala alihi
Washohbihi ajma'in. Ama ba'du.
Puji syukur kehadirat Allah SWT karena limpahan karunianya.
Shalawat serta salam kepada Rasulullah Muhammmad SAW, keluarga, sahabat dan seluruh
pengikutnya.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Mohon maaf sebelumnya kepada para alim ulama semua.


Tulisan ini terutama untuk diri saya pribadi. Sekiranya ada yang berkenan, penulis berterima kasih sekali. Jika ada perbedaan pendapat, mohon maaf sebelumnya.


Untuk masalah lokasi yang diberkati Allah SWT bisa dibaca sebagian di tulisan saya: http://pokokilmu.blogspot.com/2013/07/pangeran-purbaya-dari-mataram.html

Untuk kasus tempat berkaromah lain:
tidak ada arwah yang menginginkan tempatnya kotor. Semua kebaikan/ pahala/ rezeki datangnya dari Allah. Boleh mendatangi tempat yang diberkati Allah SWT  tetapi lilahitaala. Bahwa yang membuat tempat tersebut diberkati adalah Allah SWT. Sekarang, sudah banyak terbelokkan oleh setan sehingga rawan syirik. Semoga suatu saat ada yang diberi kesempatan Allah SWT untuk mengelola tempat ini sehingga lebih bersih dan rapi serta dapat meluruskan akidah umat.

Semua kebaikan/ pahala/ rezeki datangnya dari Allah. Boleh mendatangi tempat yang diberkati Allah SWT  tetapi lilahitaala. Bahwa yang membuat tempat tersebut diberkati adalah Allah SWT. Sekarang, sudah banyak terbelokkan oleh setan sehingga rawan syirik. Semoga suatu saat ada yang diberi kesempatan Allah SWT untuk mengelola tempat ini sehingga lebih bersih dan rapi serta dapat meluruskan akidah umat.


Tempat yang diberkati Allah SWT bisa dibuktikan lewat jalur fisik/ nyata/ ilmiah. Jika zaman dahulu memang harus lewat wahyu/ilham/wangsit karena zaman dahulu belum ada teknologi.


Apabila sekarang, maka dapat dibuktikan dengan adanya medan magnet dan ruang hampa udara. Hal inilah yang menyebabkan Mekah, Makam Wotgaleh (InsyaAllah, karena belum ada penelitian, semoga suatu saat bisa diteliti) tidak bisa dilewati pesawat diatasnya. Selain itu, di tempat yang diberkati Allah SWT ini biasanya air mengalir terus dan tidak habis- habisnya.

Hal lain yang perlu digaris bawahi umat:

  1. Usahakan, berziarah membawa minyak wangi bebas alkohol saja, jangan bunga, Joshua, dll. Karena beberapa benda tersebut akan meninggalkan kotoran di tempat ziarah dan untuk menjaga pandangan umum bahwa beberapa hal tersebut berbau mistik. Apabila minyak, maka dimanapun sudah diterima, termasuk di Arab/ Mekah.
  2. Cukup membaca Yasin, Tahlil dan Surat Al-qur'an. Jangan terlalu lama meditasi/ tafakur/itikaf. Hal ini dalam rangka memberi kesempatan kepada peziarah lain dan untuk menghindari hal berbau mistik. Apabila meditasi cukup di rumah. Roh/ Arwah ada tempatnya sendiri di alam barzah, tempatnya bukan menetap di tempat tersebut. Jadi, berdoa dan meditasi/ tafakur/itikaf dari manapun InsyaAllah akan sampai.


Yang sedikit ini semoga ada manfaatnya.
Shadaqallahul'adzim
Wallahu a'lam bish-shawab
Wabillahi taufiq walhidayah wassalamuala mursalin walhamdulillahirabbil alamin

Wassalamu'alaikum Wr Wb



No comments: